1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo anggap tak ada masalah dengan pemindahan venue ke Gajayana

Pemindahan venue ke Stadion Gajayana ditanggapi Milomir Seslija dengan optimis dan dianggap tak akan menyusahkan timnya.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 26 September 2016 09:31

Merdeka.com, Malang - Pemilihan Stadion Gajayana sebagai venue untuk laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ketika melawan Mitra Kukar mendapat tanggapan positif dari Milomir Seslija. Dilansir dari Bola.net, Milo menganggap pemindahan tersebut tak akan menyusahkan dan merugikan timnya.

"Tak ada masalah dengan pemindahan ini," ujar Milo.

"Setiap lapangan tentu memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri. Ini hal yang wajar," sambungnya.

Ketimbang pemindahan venue, Milo menganggap ada hal lain yang lebih krusial. Hal itu adalah cara menjaga fokus mereka pada pertandingan tersebut.

"Kita harus mampu menyiapkan diri untuk bisa tampil lebih baik ketimbang Mitra Kukar," tuturnya.

Pada laga lanjutan pekan ke-21 ISC A 2016, Arema Cronus dipastikan tak akan menggelar laga di Stadion Kanjuruhan. Mereka akan menjamu Arema Cronus di Stadion Gajayana pada jumat (30/9).

Pemindahan ini dilakukan karena adanya ajang Supermoto Asia di Stadion Kanjuruhan pada 8-9 oktober 2016. Walau sesungguhnya jarak dengan pertandingan Arema Cronus masih cukup jauh, namum persiapan pembangunan sirkuit telah dilakukan sehingga stadion tak dapat digunakan.

Milo menegaskan timnya masih memiliki cukup waktu untuk melakukan persiapan yang matang terkait laga tersebut. Dia optimis anak asuhnya dapat meraih hasil yang maksimal pada laga tersebut.

"Yang pasti, kita harus bersiap sebaik mungkin dalam menyambut pertandingan ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA