1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Susilo tanggapi positif peminjaman Bustomi

Joko Susilo menganggap peminjaman Ahmad Bustomi ke Madura United dapat berakibat baik ke semua pihak.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 24 September 2016 09:14

Merdeka.com, Malang -  

Peminjaman Ahmad Bustomi ke Madura United ditanggapi positif oleh asisten pelatih Arema Cronus, Joko 'Gethuk' Susilo. Dilansir dari Bola.net, Gethuk menilai peminjaman Bustomi ini dapat membantunya memiliki kesempatan untuk mengembalikan kemampuan terbaiknya.


"Ini bagus buat Bustomi. Peluang ini bagus untuknya kembali ke puncak permainan," ujar Gethuk.

Selain bagi Bustomi sendiri, Gethuk menyebut peminjaman ini juga bagus untuk tim Arema Cronus. Penyebabnya adalah akrena ketika musim depan tiba, Bustomi yang sudah mendapat kesempatan bermain lebih banyak jadi lebih siap tempur.

"InsyaAllah, ia akan bisa kembali lagi ke penampilan terbaiknya, seperti sebelum cedera," tuturnya.

Sebelumnya, manajemen Arema Cronus resmi meminjamkan Ahmad Bustomi ke Madura United hingga akhir kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini. Peminjaman ini dimaksudkan agar Bustomi memiliki waktu bermain lebih banyak untuk menyembuhkan trauma pasca cederanya.

Sebenarnya selain Madura United, Gresik United juga meminati gelandang kreatif ini. Namun karena faktor sisa jadwal pertandingan, Bustomi akhirnya lebih memilih berlabuh ke Madura.

Gethuk mengaku telah berdiskusi empat mata dengan Bustomi terkait hal ini. Dia mengatakan bahwa Bustomi tampak sangat profesional dalam menerima keputusan manajemen Arema Cronus untuk meminjamkannya ke klub lain.

"Ia juga bilang bahwa kepindahan ini jangan direspon berlebihan. Ini bagus baginya dan Arema," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA