1. MALANG
  2. AREMANIA

Gantikan Bustomi, Arema incar winger anyar

Arema Cronus akan mencari seorang winger anyar untuk menggantikan slot pemain yang ditinggalkan Ahmad Bustomi.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 23 September 2016 12:12

Merdeka.com, Malang -  

Dipinjamkannya Ahmad Bustomi ke Madura United menyebabkan Arema Cronus kembali menyusun komposisi pemainnya. Dilansir dari Bola.net, untuk mengisi slot yang ditinggalkan Bustomi, manajemen Arema Cronus membidik sosok winger.

"Saya sudah menanyakan ke tim pelatih mengenai sosok pengganti Bustomi," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Pelatih meminta untuk mendatangkan winger sebagai penggantinya," sambungnya.

Ruddy mengungkapkan bahwa tim pelatih menyebutkan bahwa saat ini mereka membutuhkan pemain di posisi winger. Pemain tersebut akan melapisi Ahamad Nufiandani yang masih belum pulih dari cedera dan Dendi Santoso yang kondisinya belum seratus persen.

"Sementara, untuk memasang Sunarto di sayap, kita eman-eman. Pasalnya, posisi aslinya penyerang tengah," sambungnya.

Sebelumnya, manajemen Arema Cronus resmi meminjamkan Ahmad Bustomi ke Madura United hingga akhir kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini. Peminjaman ini dimaksudkan agar Bustomi memiliki waktu bermain lebih banyak untuk menyembuhkan trauma pasca cederanya.

Untuk winger yang akan didatangkan, Arema telah memiliki sejumlah nama yang dibidik. Pemain ini dipastikan bukanlah berstatus sebagai bintang.

"Kita akan lihat pemain-pemain PON dulu. Kalau tidak, kita akan coba top skorer Metro FC, Dedik Setiawan, yang pernah berlatih bersama kita," tandas Ruddy.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
  4. Bursa Transfer
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA