1. MALANG
  2. AREMANIA

Jeda dua minggu, Arema Cronus tak gelar TC

Jeda dua pekan dimanfaatkan Arema Cronus untuk waktu istirahat bagi pemain.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 21 September 2016 09:48

Merdeka.com, Malang - Jeda dua pekan pada kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 rupanya tak dimanfaatkan Arema Cronus untuk menggelar pemusatan latihan (TC). Dilansir dari Bola.net, mereka menilai bahwa waktu dua pekan tersebut tak akan cukup untuk menggelar TC.

"Maaf, namun jeda pertandingannya hanya dua pekan," ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

"Pertama-tama, kita harus memberi pemain kesempatan beristirahat," sambungnya.

Jeda dua pekan antara pekan ke-20 dan 21 ISC A 2016 ini terjadi karena menyesuaikan dengan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 di Jawa Barat.

Setelah menjalani laga pekan ke-20 kontra Bhayangkara FC pada sabtu (17/9) kemarin, Arema baru akan bertanding lagi pada jumat, 30 september mendatang. Lawan Arema untuk laga tersebut adalah Mitra Kukar.

Jeda dua minggu ini akan dimanfaatkan Milo untuk meliburkan para pemainnya. Mereka baru dijadwalkan berlatih lagi pada 22 september mendatang.

Walau mendapat jatah liburan, asisten pelatih Arema Cronus, Joko Susilo menyatakan bahwa sebagian pemain sudah tak sabar untuk kembali berlatih. Oleh karena itu pemain-pemain yang berdomisili di Malang tersebut akan memulai latihan lebih awal yaitu pada rabu (21/9) sore.

"Alhamdulillah, mereka mengerti kebutuhan masing-masing. Jadi, besok saya juga akan menuruti kemauan mereka untuk berlatih," tandas pelatih yang karib disapa Gethuk ini.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
  5. Break ISC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA