1. MALANG
  2. AREMANIA

Tampil di dua pertandingan, gawang Achmad Kurniawan masih belum bobol

Dua kali tampil sebagai starter, Achmad Kurniawan bisa menjaga gawangnya tetap perawan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 19 September 2016 15:32

Merdeka.com, Malang - Walaupun hanya merupakan kiper ketiga, penampilan penjaga gawang Arema Cronus, Achmad Kurniawan, pada dua laga terakhir cukup memikat. Selama bermain di dua pertandingan tersebut, AK mampu menjaga gawangnya dari kebobolan.

Dilansir dari Bola.net, gawang AK tak bobol pada laga tandang Arema ke markas Persiba Balikpapan dan Bhayangkara FC. AK menjadi pilihan utama di bawah gawang Arema Cronus, setelah kedua penjaga gawang mereka, Kurnia Meiga dan Kadek Wardhana mengalami cedera.

"Setiap kesempatan yang diberikan pelatih tidak boleh disia-siakan, Harus memberikan yang terbaik. Semua harus beri yang terbaik Arema," ujar AK.

Pemain gaek yang merupakan kakak kandung Kurnia Meiga ini menyebut catatan cleansheet yang diperolehnya itu tidak diraih dengan mudah. Bahkan dia menyebut pada laga melawan Bhayangkara FC, ada banyak peluang yang bisa membobol gawang yang dikawalnya.

"Bhayangkara punya banyak peluang pada pertandingan, tapi kami bisa bermain kompak dan komunikasi yang bagus. Jadi itulah yang menjadi faktor kuncinya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA