1. MALANG
  2. AREMANIA

Jamu Mitra Kukar, Arema Cronus pulang ke Gajayana

Laga lanjutan ISC A 2016 antara Arema Cronus kontra Mitra Kukar akan diselenggarakan di Stadion Gajayana Malang.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 23 September 2016 17:57

Merdeka.com, Malang -  

Arema Cronus dipastikan akan menggelar laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 kontra Mitra Kukar di Stadion Gajayana Malang. Dilansir dari Bola.net, hal ini bukan hanya isapan jempol karena mereka telah mengirim surat resmi ke operator ISC A 2016, PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS).

"Dari manajemen Arema memang condong untuk menggelar pertandingan di sana," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Kita sudah kirim surat ke operator mengenai pemindahan ini," sambungnya.

Terdapat beberapa alasan terkait pemindahan venue ke Stadion Gajayana ini. Penyebab utamanya adalah adanya persiapan gelaran otomotif di Stadion Kanjuruhan.

"Selain itu, jadwal pertandingannya kan pukul 21.00 WIB. Kita coba akomodasi teman-teman Aremania untuk main di Gajayana," tuturnya.

Ruddy optimis bahwa permintaan mereka untuk memindah venue laga kontra Mitra Kukar ke Gajayana dapat disetujui. Hal itu terkait kondisi Stadion tersebut yang lebih baik dibanding beberapa stadion lain yang jadi kandang klub peserta ISC A 2016.

"Kondisi Gajayana layak. Apalagi, untuk penerangan juga sudah dibenahi sehingga mencapai 800 lux sesuai syarat GTS. Ada beberapa stadion kandang tim ISC yang kondisinya lebih buruk dari ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA