1. MALANG
  2. KULINER

DeDuren, kafe nongkrong berkonsep eat street kekinian

Mengusung konsep eat street ala Vietnam, DeDuren hadir dengan nuansa anyar di Kota Malang

© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Selasa, 27 September 2016 16:07

Merdeka.com, Malang - Masih ingat dengan DeDuren? Terlebih dulu memanjakan para pecinta durian dengan konsep nongkrong ala Vietnam di Singosari, kini DeDuren hadir dengan konsep serupa di Kota Malang.

Berlokasi halaman depan sebuah bangunan bersejarah di jalan Semeru no.64, DeDuren hadir dengan konsep booth putih yang unik bagi pengunjung yang ingin menikmati hari sambil bersantap dessert lezat, berbahan dasar durian.

Mengusung konsep eat street, DeDuren yang berkolaborasi dengan Burger Meneer mendirikan sebuah booth putih bergaya Eropa. Booth ini sebenarnya berfungsi sebagai dapur sekaligus kasir. Namun, penampilannya yang unik justru menjadi daya tarik tersendiri bagi yang memandangnya. Buat kamu yang hobi foto, Booth DeDuren ini pun bisa menjadi angle yang unik.

De Duren Semeru
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Ingin menikmati dessert sambil nongkrong? Jangan khawatir, meskipun mengusung konsep eat street, DeDuren pun menyediakan bangku dan meja cantik dari kayu di balik booth uniknya.

Menengok ke balik booth DeDuren, kamu akan menemukan sederetan bangku dan meja berbahan kayu. Bertemankan udara khas Kota Malang, kamu dapat menikmati sajian dessert khas DeDuren berbalut suasana klasik khas bangunan tua Semeru 64.

Soal menu, DeDuren menyajikan dessert berupa olahan sop durian bertabur berbagai jenis topping yang lezat. Secara garis besar, nama menu yang ditawarkan sesuaikan dengan jenis toping yang disandingkan dengan sop durian. Beberapa menu dessert yang disuguhkan seperti Quiri, Oishi, Oreo Choco, Vegetarian, Nutella, Kit Kat Green Tea, DeDuren Juice, Banana Split ala DeDuren Semeru, Roti Singapore, dan lainnya.

Banana Split ala De Duren Semeru
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Banana Split adalah salah satu item yang tampak nyeleneh diantara menu lainnya. Menggelitik rasa penasaran untuk mencicipi, Banana Split ala DeDuren memang mampu memanjakan lidah. Banana Split terdiri dari perpaduan antara premium banana, premium es krim khas De Duren, premium es krim strawberry, dan di atasnya disiram dengan saus cokelat.

Buat kamu yang mengaku pecinta durian, kamu harus coba menu sop durian ala DeDuren. Perpaduan antara sop durian dengan toping yang lezat menghasilkan rasa yang bisa bikin kamu ketagihan. Kabar baiknya, DeDuren memberikan harga promo diskon 20 persen hingga 30 September 2016.

Alamat: Jl. Semeru No. 64, Kota Malang
Jam buka: 10.00-22.00 WIB
Kisaran harga: RP 13.000-Rp 26.000

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Kafe
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA