1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Abah Anton tinjau kondisi jembatan Bawang Tlogomas

Abah Anton merespons keluhan masyarakat terkait jembatan Bawang di Tlogomas dengan melakukan peninjauan langsung.

Abahn Anton tinjau langsung Jembatan Bawang. ©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 27 September 2016 17:14

Merdeka.com, Malang - Pada Senin (26/9), Walikota Malang, H. Mochammad Anton meninjau secara langsung kondisi jembatan Bawang. Jembatan ini sendiri terletak di jalan Raya Tlogomas gang VIII Malang dan dibangun pada tahun 2004.

Peninjauan yang dilakukan oleh Abah Anton sendiri merupakan respons terhadap laporan yang telah dilakukan oleh masyarakat. Dilaporkan oleh masyarakat sekitar, jembatan yang menghubungkan Kelurahan Tlogomas dan Kelurahan Tunggul Wulung tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah, sehingga dapat berdampak pada keselamatan pengguna jembatan.

Abah Anton meninjau dengan didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Pengawas Bangunan (DPUPPB), Jarot Edy Sulistiyono, Kepala Bappeda, Wasto serta Kepala Bagian Humas, M. Nurwidianto. Abah Anton memerintahkan kepada SKPD terkait untuk segera menindaklanjuti pembangunan jembatan itu.

Abah Anton di Jembatan Bawang
© 2016 merdeka.com/Istimewa

"Minimal kita akan perbaiki jalannya dulu, karena hal tersebut sangat krusial dan menyangkut keselamatan pengguna jalan" ujar Abah.

Di samping itu, Abah Anton juga menyatakan bahwa upayanya tersebut merupakan wujud apresiasi atas pengaduan masyarakat yang masuk, termasuk melalui instagram yang dimilikinya.

"Saya berharap agar minggu depan penggantian jalan jembatan ini, dapat segera dilaksanakan agar masyarakat dapat memanfaatkannya" jelas Abah.

PILIHAN EDITOR

 

(RWP)
  1. Abah Anton
  2. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA