1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus siap patahkan rekor positif Mitra Kukar

Rekor positif yang dimiliki oleh Mitra Kukar pada beberapa pertemuan terakhir dengan Arema Cronus, siap untuk dipatahkan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 26 September 2016 18:13

Merdeka.com, Malang -  

Catatan positif yang dimiliki oleh Mitra Kukar ketika melawan Arema Cronus rupanya tak membuat Milomir Seslija gentar. Dilansir dari Bola.net, bahkan Milo mengatakan bahwa dia tertantang untuk mematahkan rekor Mitra Kukar pada pertemuan kedua tim di laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

"Memang, Mitra Kukar memiliki catatan bagus," ujar Milomir Seslija.

"Namun, kita akan patahkan rekor itu pada pertandingan besok," sambungnya.

Dalam beberapa pertemuan terakhir, Mitra Kukar memang memiliki rekor yang cukup baik kala menghadapi Arema Cronus. Sebelumnya pada ajang Piala Jenderal Sudirman, Mitra Kukar sukses menjegal langkah Arema Cronus ke Semifinal. Pada putaran pertama ISC A 2016, Mitra Kukar juga berhasil mengalahkan Arema Cronus.

Pada laga lanjutan pekan ke-21 ISC A 2016 ini, Arema Cronus bakal menjamu Mitra Kukar. Pertandingan ini sendiri bakal digelar di Stadion Gajayana pada jumat (30/9) malam.

Milo menganggap bahwa pada pertemuan kali ini anak asuhnya telah mengalami berbagai perubahan. Milo menganggap sekarang anak asuhnya sudah lebih kuat dan cerdik dibanding sebelumnya.

"Selain itu, kita memiliki motivasi besar untuk mematahkan rekor mereka," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA