1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo punya strategi khusus bongkar pertahanan Mitra Kukar

Milomir Seslija mengungkapkan bahwa dia sudah menyiapkan sejumlah strategi untuk membongkar pertahanan Mitra Kukar.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 27 September 2016 19:45

Merdeka.com, Malang -  

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija mengaku tidak terlalu risau dalam menghadapi taktik Mitra Kukar yang cederung bertahan. Dilansir dari Bola.net, Milo mengaku memiliki tips khusus agar anak asuhnya bisa membongkar pertahanan tim tamu dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

"Kami tak risau dengan taktik bertahan yang kemungkinan bakal dilakukan Mitra Kukar. Kami kini punya banyak variasi dalam skema penyerangan," ujar Milo.

Milo mengatakan bahwa banyaknya variasi serangan yang dimiliki bakal membuat Arema Cronus mendapat keuntungan. Semakin banyak peluang yang dimiliki maka semakin besar kemungkinan mencetak gol.

"Kita bakal manfaatkan sebaik mungkin setiap peluang yang ada untuk mencetak gol," tuturnya.

Milo juga menyebutkan satu hal lagi yang dapat membantu anak asuhnya mengalahkan Mitra Kukar dalam pertandingan tersebut. Dia menyebut bahwa kesabaran dalam bermain dengan tidak terlalu nafsu dan tergesa dapat menjadi kunci membongkar pertahanan lawan.

"Kita harus main sabar. Ini kuncinya," jelas Milo.

Dalam beberapa pertemuan terakhir, Mitra Kukar memang memiliki rekor yang cukup baik kala menghadapi Arema Cronus. Sebelumnya pada ajang Piala Jenderal Sudirman, Mitra Kukar sukses menjegal langkah Arema Cronus ke Semifinal. Pada putaran pertama ISC A 2016, Mitra Kukar juga berhasil mengalahkan Arema Cronus.

Pada laga lanjutan pekan ke-21 ISC A 2016 ini, Arema Cronus bakal menjamu Mitra Kukar. Pertandingan ini sendiri bakal digelar di Stadion Gajayana pada jumat (30/9) malam.

Pada pertemuan kali ini, Milo menyebut bahwa Arema telah menjadi lebih kuat dibanding pada pertemuan pertama. Dia menjelaskan bahwa anak asuhnya sudah lebih kuat dan cerdik dibanding pertemuan sebelumnya.

"Selain itu, kita memiliki motivasi besar untuk mematahkan rekor mereka," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA