1. MALANG
  2. AREMANIA

Ini dua target Arema Cronus saat jamu Mitra Kukar

Selain kemenangan, Arema Cronus memiliki target agar dapat menampilkan permainan yang atraktif.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 28 September 2016 18:50

Merdeka.com, Malang - Selain kemenangan, Arema Cronus memiliki target lain kala menjamu Mitra Kukar, di Stadion Gajayana Malang, jumat (30/09) malam. Dilansir dari Bola.net, Arema Cronus juga ingin tampil lebih atraktif pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini.

"Kami tidak mau sekadar menang pada pertandingan ini. Selain menang, kami juga harus tampil menghibur dalam pertandingan ini," ujar Ruddy Widodo, General Manager Arema Cronus.

Ruddy menyebutkan bahwa tekad dari timnya untuk lebih menghibur sudah dibuktikan dengan perubahan komposisi tim pada paruh kedua ISC A 2016. Hadirnya Marcio Teruel, Nick Kalmar dan Okto Maniani pada bursa transfer paruh musim merupaan bukti keinginan manajemen Arema tersebut.

"Mudah-mudahan, kehadiran mereka bisa menambah greget permainan Arema," tuturnya.

Manajemen Arema Cronus sendiri cukup positif dengan terjadinya hal tersebut. Ruddy menyebutkan bahwa selama latihan, para pemain Arema Cronus telah menunjukkan permainan atraktif yang diharapkan manajemen.

"Banyak sekali yang masuk dalam kriteria atraktif. Bagi kami, para pemain harus bisa bermain dengan gaya Malang. Itu sudah cukup dan kami harap bisa memuaskan Aremania," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA