1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo berharap anak asuhnya tampil gigih dan kompak

Jelang laga kontra Mitra Kukar, Milomir Seslija berharap anak asuhnya dapat tampil lebih gigih dan kompak dalam pertandingan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 29 September 2016 13:17

Merdeka.com, Malang - Jelang laga lawan Mitra Kukar, Milomir Seslija meminta anak asuhnya untuk meneruskan ciri khas permainan mereka yang gigih dan pantang menyerah. Dilansir dari Bola.net, Milo menyebut ciri khas tersebut dapat membuat anak asuhnya memenangi laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 kontra Mitra Kukar tersebut.

"Kami harus bisa tampil gigih pada pertandingan ini," ujar Milo.

"Hanya dengan kerja keras, dan tentunya doa, kami bisa meraih sukses," sambungnya.

Milo percaya para pemainnya dapat menunjukkan permainan seperti yang dimaksudkannya. Selama ini, para pemainnya telah menunjukkan bukti kegigihan mereka selama ini dengan selalu bangkit dan tampil lebih baik dalam tiap pertandingan.

"Kita selamat dari badai topan, tsunami dan banyak lagi. Ini saatnya menunjukkan apa yang kita dapat. Kita lebih kuat dari hari ke hari. Saya harap kita bisa tunjukkan ini di lapangan," tuturnya.

Pada laga lanjutan pekan ke-21 ISC A 2016 ini, Arema Cronus bakal menjamu Mitra Kukar. Pertandingan ini sendiri bakal digelar di Stadion Gajayana pada jumat (30/9) malam.

Selain tampil gigih, Milo juga berharap anak asuhnya dapat menunjukkan permainan yang kompak. Menurutnya, kekompakan ini merupakan salah satu kunci timnya dapat berada di papan atas klasemen sementara ISC A 2016.

"Kita selama ini selalu bersama-sama. Baik dalam kondisi susah maupun senang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA