1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus diminta tampil laksana singa saat jumpa Bali United

"Usai luka, singa lebih ganas. Mereka harus tampil seperti itu. Jangan seperti kucing," tutur General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 05 Agustus 2016 15:16

Merdeka.com, Malang - Gagal memperoleh kemenangan pada dua laga terakhir membuat Arema Cronus berusaha untuk bangkit. Dilansir dari Bola.net, Arema Cronus bertekad untuk bangkit kala menghadapi Bali United pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

"Menurut saya, ini duel tim yang sama-sama terluka. Saya berharap kami bisa benar-benar bangkit pada laga ini, " ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Ruddy mengatakan bahwa pada pertandingan ini, anak asuhnya harus menunjukkan permainan khas dari mereka. Arema Cronus dimintanya untuk tampil ganas seperti singa yang baru pulih dari luka.

"Usai luka, singa lebih ganas. Mereka harus tampil seperti itu. Jangan seperti kucing," tuturnya dengan nada berseloroh.

Pada pertandingan selanjutnya, Arema Cronus bakal menjamu Bali United pada laga pekan ke-14 ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, minggu (7/8) mendatang.

Kemenangan di pertandingan ini sangat penting karena saat ini pemain berada dalam kondisi mental terluka. Pada pertandingan sebelumnya, Arema harus menelan kekalahan 1-2 dari PS TNI. Kekalahan ini membuat Arema harus turun dari posisi pemuncak klasemen sementara ISC A 2016.

Ruddy menilai laga kontra Bali United bakal berlangsung sengit bagi skuat Arema Cronus. Hal ini terkait sejumlah mantan pemain Arema Cronus seperti Kiko Insa, Hasim Kipuw, dan I Gede Sukadana.

"Pasti bakal jadi laga seru bagi kedua tim," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA