1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus belum berpikir cari pengganti AK

Walau kondisi Achmad Kurniawan kini tak pasti, Arema Cronus masih belum berpikir mencari pengganti penjaga gawang gaek ini.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 02 Januari 2017 08:49

Merdeka.com, Malang -  Walaupun kondisi Achmad Kurniawan sedang tak pasti, namun manajemen Arema Cronus tak mau terburu-buru mencari pengganti kiper gaek ini. Dilansir dari Bola.net, mereka mengaku memilih untuk menunggu AK pulih dari sakitnya terlebih dahulu.

"Memang dengan sakitnya AK, tentunya stok kiper kita berkurang. Namun, kita tak akan mencari pemain dulu. Kita akan tetap menunggu kesembuhan AK," ujar Pelatih Arema Cronus, Aji Santoso.

Aji mengatakan bahwa dia dan tim pelatih Arema Cronus cukup terkejut mendengar kabar sakitnya AK. Mereka mengaku prihatin dengan musibah yang diderita penjaga gawang berusia 37 tahun tersebut.

"Kami berharap kondisinya lekas baik dan pulih seperti sedia kala," tuturnya.

Sebelumnya, AK dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang akibat tak sadarkan diri. Sempat beredar informasi bahwa AK mengalami serangan jantung serta ada juga yang mengatakan bahwa dia mengalami masalah dengan asam lambung.

Saat ini sendiri, kondisinya dikabarkan sudah mulai mengarah positif. Bahkan dia sudah mulai menunjukkan respons yang baik dan mulai bernafas tanpa alat bantu.

Musibah yang dialami oleh AK ini membuat seluruh anggota tim cukup terpukul. Namun Aji berharap bahwa hal ini tak sampai mempengaruhi kondisi mental para pemain Arema Cronus dalam mempersiapkan diri jelang musim kompetisi 2017.

"Walau semua prihatin, saya harap kondisi ini tak sampai berpengaruh. Yang terpenting, semua di tim ini berharap agar AK lekas sembuh dan kembali beraktivitas," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Cronus
  3. Aji Santoso
  4. Achmad Kurniawan kritis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA