1. MALANG
  2. AREMANIA

Sempat membaik usai cuci darah, kondisi AK kembali drop

Usai menjalani cuci darah, kiper utama Arema Cronus, Achmad Kurniawan mulai membaik. Namun, kondisi AK kembali drop pagi ini, Jumat (30/12).

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Jum'at, 30 Desember 2016 15:37

Merdeka.com, Malang - Usai menjalani cuci darah malam sampai dini hari tadi, Jumat (30/12), kondisi Achmad Kurniawan berangsur membaik, Meski belum sadarkan diri, kiper utama Arema Cronus ini sempat menunjukkan respon.

"Kemarin sudah ada gerakan. Kaki, tangan dan matanya sudah bergerak-gerak, " ujar istri Achmad Kurniawan, Femmylia Chintia, seperti dikutip dari bola.net.

Selain respon ini, kondisi AK -sapaan akrab Achmad Kurniawan, juga semakin membaik usai menjalani cuci darah. Hal ini dilihat dari kondisi tekanan darahnya.

"Tekanan darahnya berangsur normal," terang Femmy.

Sayangnya, kondisi AK kembali drop pagi ini, Jumat (30/12). Rencananya, AK akan kembali menjalani cuci darah.

"Tekanan darahnya turun. Pukul 10.00 WIB ini kemungkinan ia akan menjalani cuci darah lagi. Namun, kami masih menunggu dokternya lebih dulu," papar Femmy.

Sebelumnya, AK dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang akibat tak sadarkan diri. Informasi yang berkembang, AK mengalami serangan jantung. Namun, kabar lain menyebutkan, kiper 37 tahun ini mengalami masalah dengan asam lambung.

Sementara itu, Femmy mengaku sangat terkejut dan terpukul dengan kondisi yang dialami suaminya. Pasalnya, AK sebelumnya sama sekali tak pernah mengeluh sakit atau memiliki riwayat sakit parah.

Meski demikian, keluarga mengaku AK memiliki hobi yang bisa dibilang kurang sehat. Hobi tersebut adalah memakan mie instan.

"Memang nggak setiap hari. Tapi ia suka dengan mie instan," tandas salah seorang kerabat AK.

[crosslink_1]

(SR)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. Arema Cronus
  4. Achmad Kurniawan kritis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA