1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso puas dengan performa Arema di latihan pra-musim

Aji SAntoso mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan para pemainnya pada sesi pra-latihan Arema Cronus.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 02 Januari 2017 10:53

Merdeka.com, Malang - Sesi latihan yang digelar oleh Arema Cronus selama beberapa hari ternyata cukup meninggalkan kesan positif pada Aji Santoso. Dilansir dari Bola.net, Aji mengaku bahwa walau belum memasuki sesi latihan resmi, namun para pemain telah menunjukkan performa yang diinginkannya.

"Dalam beberapa hari latihan ini, saya senang melihat performa anak-anak. Sentuhan-sentuhan mereka cukup bagus," ujar Aji.

Aji menyatakan bahwa dalam pra-latihan resmi ini, dia dan pemain sama-sama saling beradaptasi. Aji mengaku beradaptasi dengan kemampuan masing-masing pemain. Sedangkan pemain beradaptasi dengan konsep permainan yang ditanamkan Aji.

"Kalau sama-sama beradaptasi, pasti akan lebih cepat menyatu," tuturnya.

Dalam sesi pra-latihan yang digelar sejak 27 desember lalu, sejumlah pemain senior dan U-21 Arema mengikuti sesi latihan yang berlangsung selama empat hari ini. Sejatinya, latihan resmi dari Arema baru mulai digelar pada 2 januari ini.

Sementara itu, meski dalam beberapa kesempatan sudah menggelar game, Aji menegaskan belum menginjak pada dasar-dasar taktik dan strategi. Menurutnya, game hanya sekadar untuk menjaga sentuhan para pemain saja.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Cronus
  3. Aji Santoso
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA