1. MALANG
  2. AREMANIA

Jefri Kurniawan berpeluang besar gabung Arema Cronus

Menipisnya peluang Bayu Gatra berseragam Arema Cronus membuat peluang Jefri Kurniawan bergabung meningkat.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 31 Desember 2016 09:16

Merdeka.com, Malang -  Peluang bergabungnya Jefri Kurniawan ke Arema Cronus semakin terbuka lebar. Dilansir dari Bola.net, meningkatnya peluang ini dipicu tipisnya kans Arema untuk meminang Bayu Gatra Sanggiawan.

Bayu Gatra diketahui masih memiliki kontrak di Madura United hingga akhir 2017 mendatang. Hal ini menyebabkan Arema mengalihkan bidikannya ke Jefri Kurniawan.

Jefri sendiri merupakan sosok pemain dengan kecepatan dan kemampuan setara dengan Bayu Gatra. Bahkan, pemain yang musim lalu memperkuat Pusamania Borneo FC tersebut juga merupakan pemain asal Malang sehingga sangat paham dengan karakter yang diinginkan pelatih Arema, Aji Santoso.

Kemampuan apik Jefri ini sendiri juga diakui oleh Aji Santoso. Walau begitu dia mengatakan masih menimbang-nimbang dulu dan melihat komposisi tim ke depannya.

"Jefri pemain bagus. Ia pekerja keras, ngotot dan ngeyel. Terbukti, pada kompetisi kemarin ia bisa mencetak gol. Saya kira ia pemain komplet," ujar Aji.

Salah satu pertimbangan Aji tak buru-buru meminang Jefri adalah karena faktor efisiensi. Dia tak mau menumpuk terlalu banyak pemain di posisi yang sama sehingga tidak efisien.

"Kita lihat dulu komposisinya. Menurut saya, dalam satu posisi ada dua pemain, itu sudah cukup," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Cronus
  3. Bursa Transfer
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA