1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso puji kemampuan milik Dedik Setiawan

Aji Santoso memuji perkembangan kemampuan yang dimiliki penyerang mudanya, Dedik Setiawan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 23 April 2017 13:23

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Aji Santoso memiliki kepercayaan cukup tinggi pada penyerang muda yang diplot menggantikan Cristian Gonzales, Dedik Setiawan. Dilansir dari Bola.net, Aji menilai bahwa Dedik memiliki kemampuan di atas rata-rata kendati usianya masih belia.

"Dedik bagus sekali. Pergerakan dan sentuhan-sentuhan bolanya bagus," ujar Aji.

Menurut Aji, pada saat ini kemampuan Dedi sudah meningkat pesat dibanding saat pertama kali bergabung dengan Arema FC beberapa waktu lalu. Saat ini, pemain tersebut tak lagi sekadar mengandalkan kecepatan dan kemampuan individunya dalam melewati pemain lawan.

"Ia sekarang lebih pintar dalam bermain," tutur pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Aji sendiri mengatakan bakal menempatkan Dedik sebagai penyerang utama Arema pada laga kontra Bhayangkara FC. Dedik bakal mengisi posisi bomber utama yang biasanya ditempati Cristian Gonzales.

Menurut Aji, pada saat ini Dedik merupakan pilihan yang paling bagus di skuatnya. Terutama ketika kondisi Sunarto yang masih belum maksimal dan masih sedikit mengalami masalah kebugaran.

"Sebelumnya, kami fokuskan pada Dedik dan Sunarto. Namun, Narto ada sedikit masalah, sehingga kami fokuskan pada Dedik," tandas Aji.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA