1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso puas dengan perkembangan pemain muda Arema FC

Progres yang ditunjukkan oleh barisan pemain muda Arema FC mendapat apresiasi positif dari pelatih Aji Santoso.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 26 April 2017 15:19

Merdeka.com, Malang - Penampilan apik yang ditunjukkan pemain muda Arema FC membuat Aji Santoso menjadi puas. Dilansir dari Bola.net, pelatih Arema FC ini mengaku senang dan puas dengan penampilan yang ditunjukkan para pemain mudanya.

Aji mengatakan bahwa dia bersyukur Arema FC mampu mendapatkan pemain-pemain muda potensial di bursa transfer. Aji menilai bahwa pemain-pemain muda yang bergabung dengan Arema memang memiliki kualitas di atas rata-rata.

"Perekrutan kita, terutama pada pemain-pemain muda ini, sudah sangat bagus," ujar Aji.

Salah satu contohnya adalah Andrianto yang menonjol pada laga kontra Bhayangkara FC lalu. Aji menyebut bahwa pemain tersebut sukses membuktikan kualitasnya di tengah tekanan berat pertandingan.

"Baru pertama kali main, dengan situasi seperti itu, ia mampu main luar biasa," tuturnya.

Selain Andrianto, Aji juga memuji penampilan yang ditunjukkan penampilan Dalmiansyah Matutu dan M. Rafli pada pertandingan ini. Menurutnya, performa dua pemain muda ini juga telah memenuhi ekspektasinya.

"Saya harap ke depannya, mereka bisa lebih baik," ujarnya.

Ratanya kualitas ini membuat persaingan antara pemain muda timnya sangat ketat. Oleh karena itu, Aji menegaskan bahwa tak ada jaminan bagi siapapun untuk mendapat tempat utama di Arema.

"Tak ada jaminan, meski ia pemain Timnas. Kalau persiapan nggak bagus, fighting spirit nggak bagus, nggak ada jaminan main. Yang pasti, persaingan ini bagus untuk meningkatkan level permainan Arema," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA