1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso dapat pelajaran berharga dari kekalahan lawan Persija

Aji Santoso mengakui bahwa terdapat pelajaran berharga yang diperolehnya usai kekalahan dari Persija Jakarta pada pekan lalu.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 06 Juni 2017 14:08

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Aji Santoso telah memetik sebuah pelajaran berharga dari kekalahan yang dialami skuatnya ketika menghadapi Persija Jakarta pekan lalu. Dilansir dari Bola.net, Aji menegaskan akan menjadikan pelajaran ini sebagai modal untuk menjalani laga kontra Perseru Serui.

"Pada laga lawan Perseru Serui, kita akan perbanyak pressing lawan di daerah mereka sendiri. Selain itu, kita juga mengasah penyelesaian akhir jelang pertandingan tersebut," ujar Aji.

Aji menyebut telah mulai para pemainnya untuk menghadapi laga tersebut. Sesi latihan perdana mereka jelang laga ini dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (5/6) sore.

Dalam menghadapi laga ini, Aji sendiri tak dapat menurunkan komposisi pemain terbaik dari Arema FC. Empat penggawa Arema yaitu Kurnia Meiga, Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi dan Adam Alis harus memperkuat Timnas Indonesia dalam laga uji coba kontra Kamboja.

"Menurut saya, agak susah juga. Apalagi, empat pemain ini adalah pilar kita," tuturnya.

Sebelumnya, pada laga tandang ke markas Persija Jakarta, Arema harus rela menelan kekalahan. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Patriot, Jumat (2/6) lalu, Arema ditekuk dua gol tanpa balas oleh tim tuan rumah.

Pertandingan Arema FC selanjutnya adalah menjamu Perseru Serui. Laga ini bakal digelar di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (10/6) mendatang.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA