1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso beri pujian kepada duo Brazil

Aji Santoso memuji kualitas yang dimiliki sua pemain anyarnya, Arthur Cunha da Rocha dan Felipe Bertoldo.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 26 Januari 2017 09:09

Merdeka.com, Malang -  Tak perlu waktu lama bagi pelatih Arema FC, Aji Santoso untuk mengakui kualitas dua pemain asing anyar yang dimilikinya. Dilansir dari Bola.net, Aji memuji Arthur Cunha da Rocha dan Felipe Bertoldo memiliki kualitas di atas rata-rata.

"Mereka ini kan pemain berpengalaman," ujar Aji.

"Dari sentuhannya, sudah terlihat bahwa mereka berdua memiliki kualitas," sambungnya.

Walau demikian, Aji menilai masih banyak kualitas lain yang bisa ditunjukkan dua pemain ini ke depannya. Pasalnya, saat ini mereka belum pada kondisi yang maksimal karena masih kelelahan usai perjalanan dari Brazil ke Indonesia.

"Tentunya mereka masih perlu recovery yang cukup," tuturnya.

Namun meski masih baru tiba di Indonesia, Arthur dan Felipe langsung masuk dalam rombongan yang dibawa Aji melawat ke Jawa Tengah. Dalam lawatan ini, Arema FC akan melakoni laga persahabatan kontra Persibangga Purbalingga dan pertandingan Trofeo Bhayangkara, menghadapi Bhayangkara FC dan Persija Jakarta.

"Kita akan coba semua pemain nanti," jelas Aji.

Sementara itu, Arthur sendiri mengaku senang dapat berada di Arema. Walau masih belum optimal dan masih dalam tahap recovery, Arthur berjanji bakal menunjukkan kemampuan terbaiknya menggalang lini belakang Arema.

"Saya akan upayakan yang terbaik. Saya senang dengan klub ini dan pasti akan lakukan yang terbaik bagi Arema," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA