1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC boyong seluruh pemain ke lawatan Jawa Tengah

Untuk persiapan musim 2017, Arema FC bakal boyong segenap tim dalam lawatan ke Jawa Tengah.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 24 Januari 2017 18:26

Merdeka.com, Malang - Arema FC dipastikan akan memboyong seluruh pemain mereka kala melakukan lawatan ke Jawa Tengah. Dilansir dari Bola.net, hal ini diungkapkan langsung oleh pelatih Arema FC, Aji Santoso.

"Semua pemain akan saya bawa ke Purbalingga. Mudah-mudahan dengan waktu yang sempit ini, pemain-pemain bisa lekas beradaptasi," ujar Aji.

Aji menyebut bahwa dia memiliki alasan kuat untuk memboyong seluruh pemainnya pada lawatan ini. Dia menyebut bakal memanfaatkan lawatan ini dalam mencari kerangka tim yang bakal diturunkan pada Piala Presiden.

"Di Purbalingga, saya akan menyeleksi tim untuk ikut Trofeo Bhayangkara. Setelahnya, di Trofeo akan kita lanjutkan ke Piala Presiden," tuturnya.

Di Jawa Tengah sendiri, Arema bakal mengikuti dua ajang. Pada 26 Januari, mereka dijadwalkan menghadapi Persibangga Purbalingga.

Berselang beberapa hari kemudian, tepatnya pada 29 Januari, Arema FC bakal melakoni Trofeo Bhayangkara. Pada ajang yang dihelat di Stadion Manahan Solo ini, mereka akan menghadapi Persija Jakarta dan Bhayangkara FC.

Saat ini sendiri Arema FC sudah mendapatkan tambahan kekuatan berkat tiga pemain yang meneken kontrak. Ketiganya adalah Kurnia Meiga, Arthur Cunha da Rocha dan Felipe Bertoldo.

"Dengan datangnya pemain baru dan bergabungnya Meiga meningkatkan semangat dan gairah tim. Saya sudah sampaikan pada para pemain agar suasana ini harus dijaga dan ditingkatkan," tandas Aji.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA