1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso anggap gol Gonzales seharusnya sah

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menganggap seharusnya Arema FC menang atas Persib Bandung karena gol yang dicetak Gonzales tidak offside.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 17 April 2017 11:01

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Aji Santoso bersikukuh bahwa seharusnya timnya mampu menang atas Persib Bandung. Dilansir dari Bola.net, Aji menganggap bahwa gol Cristian Gonzales sesungguhnya tidak dalam posisi offside.

Pada laga perdana mereka di Liga 1, Arema FC bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4). Pertandingan antara dua tim papan atas tersebut berjalan dengan seru dan berakhir dengan skor imbang 0-0.

Hasil akhir pertandingan tersebut memperpanjang rekor Persib yang selama dua tahun terakhir tak dapat menaklukkan Arema. Walau hasil tersebut disyukuri oleh Aji, namun dia merasa timnya harusnya membawa pulang poin penuh dari Bandung.

"Persib ini adalah tim besar, sangat sulit untuk mendapatkan poin di kandang mereka. Persib juga punya pemain-pemain berkualitas dan dilatih oleh pelatih berkualitas, tapi yang jelas intinya tadi Arema seharusnya menang," ujar Aji.

Aji menjelaskan mengapa dia berani mengungkapkan hal tersebut. Pasalnya, dia merasa gol dicetak oleh Gonzales di babak pertama seharusnya sah.

"Gol yang dicetak Gonzales menurut saya tidak berbau offside, tapi apapun keputusan wasit saya tetap respek dan saya syukuri. Satu poin ini bukan hasil yang jelek karena Persib adalah tim bagus, apalagi main di hadapan suporter yang fanatik," jelas Aji.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cristian Gonzales
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA