1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC tak gentar hadapi Essien dan Cole

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengatakan bahwa para pemainnya tak akan gentar menghadapi dua marque player Persib Bandung.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 15 April 2017 15:50

Merdeka.com, Malang - Hadirnya dua marquee player di kubu Persib Bandung tak membuat Arema FC menjadi gentar. Dilansir dari Bola.net, Arema mengaku tak gentar walau harus menghadapi Michael Essien dan Carlton Cole yang merupakan jebolan Liga Primer Inggris.

Menurut pelatih Arema FC, Aji Santoso, skuatnya disebut menaruh hormat terhadap Cole dan Essien. Namun, dia juga menegaskan bahwa masa kejayaan dari dua pemain ini sudah berlalu.

"Saat ini, meski masih bagus, mereka sudah tak sebagus dulu," ujar Aji.

Aji menambahi bahwa dia telah mengetahui kekuatan Persib Bandung. Dia pun telah menyiapkan sejumlah strategi untuk mengantisipasi Persib yang bakal bermain di kandang sendiri.

"Memang ada satu celah pada permainan mereka. Semoga pemain bisa menjalankan instruksi yang saya berikan," tuturnya.

Laga antara Arema FC dan Persib Bandung sendiri akan menjadi pembuka gelaran Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4) ini.

Lebih lanjut, Aji menyebut bahwa laga antara Arema dan Persib ini bakal berlangsung dalam tensi tinggi. Pasalnya keduanya merupakan tim papan atas dengan sejumlah prestasi.

"Saya harap pertandingan ini berjalan baik dan fair," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA