1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso puas hasil imbang yang diperoleh Arema FC

Hasil imbang 0-0 yang diperoleh Arema FC disyukuri oleh pelatih Aji Santoso.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 17 April 2017 08:28

Merdeka.com, Malang - Hasil imbang yang diperoleh timnya kala bertamu ke kandang Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4), disyukuri oleh pelatih Arema FC, Aji Santoso. Dilansir dari Bola.net, Aji menganggap bahwa hasil itu sudah sesuai dengan target yang dia harapkan.

Aji mengungkapkan bahwa sejak awal dia memang berharap Arema FC mampu mencuri poin pada laga tersebut. Dia juga menambahkan bahwa hasil seri kemarin didapat berkat strateginya yang mematikan dua sayap Persib yaitu Febri Hariyadi dan Atep.

"Kemarin saya bilang paling tidak kami bisa mendapatkan satu poin, tapi kalau menang alhamdulillah. Yang jelas saya cukup puas dengan permainan anak-anak," ujar Aji.

Sebelumnya, Arema FC sendiri bertanding melawan Persib Bandung pada laga perdana mereka di kompetisi Liga 1 musim 2017. Dalam pertandingan tersebut, Arema berhasil menahan imbang Persib yang menurunkan skuat terbaiknya dengan skor akhir 0-0.

"Kunci keberhasilan kami meraih satu poin adalah sebelum berangkat ke Bandung, kami mengantisipasi kecepatan-kecepatan dari sayap kiri dan sayap kanan Persib. Alhamdulillah pemain sayap Persib baik di kiri maupun di kanan tidak begitu banyak mendapatkan kesempatan dan peluang," jelas Aji.

Bahkan, Aji mengatakan bahwa timnya seharusnya bisa membawa pulang tiga poin. Pasalnya, pada ;aga tersebut para pemainnya dapat menciptakan lebih banyak peluang dibanding tuan rumah.

"Jujur seharusnya Arema tadi menang. Terbukti dengan banyaknya peluang di babak pertama, Persib Bandung tidak ada satupun peluang yang mengancam gawang Kurnia Meiga," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA