1. MALANG
  2. AREMANIA

Cedera, Hendro Siswanto absen lawan mantan tim

Hendro Siswanto dipastikan harus absen pada laga tandang melawan Persela Lamongan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 15 Juli 2016 18:30

Merdeka.com, Malang - Arema Cronus dipastikan bermain tanpa salah satu pemain andalannya ketika bertandang ke kandang Persela Lamongan. Dilansir dari Bola.net, Hendro Siswanto dipastikan bakal absen pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

"Saya rasa, Hendro bakal absen pada pertandingan ini. Saya rasa dia tidak akan siap untuk bermain di pertandingan ini," ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

Absennya mantan pemain Persela Lamongan ini disebabkan oleh cedera lutut yang dideritanya. Cedera tersebut diperolehnya kala menghadapi Semen Padang beberapa waktu yang lalu.

Pertandingan antara Arema Cronus melawan Persela Lamongan bakal dilaksanakan di Stadion Surajaya Lamongan, senin (18/7) mendatang. Posisi Arema dan Persela sendiri terpaut cukup jauh di klasemen sementara. Saat ini Arema merupakan pemuncak klasemen sedangkan Persela berada pada posisi juru kunci.

Walau kehilangan Hendro Siswanto, Milo mengaku tidak terlalu risau. Dia menyatakan bahwa telah menyiapkan berbagai hal untuk mengantisipasinya termasuk dengan beragam variasi taktik.

"Selain itu, kita punya pemain-pemain yang tak kalah bagusnya untuk mengisi posisinya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA