1. MALANG
  2. LAPAK

Ibis Styles Malang manjakan Ramadanmu dengan Megengan Package

Berbuka puasa dan sahur dengan menu Nusantara bermodal Rp 75.000, hanya di Hotel Ibis Style Malang.

© 2016 merdeka.com. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Selasa, 21 Juni 2016 17:57

Merdeka.com, Malang - Bagi Anda yang ingin merayakan buka puasa bersama keluarga dengan aneka sajian istimewa, Hotel Ibis Styles Malang adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, Hotel Ibis Styles Malang menyiapkan Megengan Package (buka puasa) “all you can eat”. Harga yang ditawarkan juga cukup menggiurkan, yaitu hanya Rp 75.000 per orang. Mulai 6 Juni sampai dengan 3 Juli 2016, Anda bisa menikmati sajian Megengan Package ini mulai pukul 17.30 – 21.00.

Hotel ibis Styles Malang juga berikan promo 15 pax free 1 pax. Bagi yang ingin merayakan Ramadan hanya bersama pasangan atau keluarga dekat, Anda tidak perlu khawatir karena tidak ada minimum person dalam pemesanan Megengan Package ini.

Pilihan menu dalam Megengan Package (Buka Puasa) sangatlah lengkap, beberapa menu nusantara diantaranya dari Jawa Timur , Sunda , Jawa Tengah & Betawi. Tersedia pula penawaran terbaik untuk Ta’jil & Dessert hanya dengan harga Rp 25.000 per orang. Beberapa menu yang ditawarkan antara lain lontong mie Surabaya, ceker bumbu seblak, soup sayur lodeh nangka, sambel goreng bakso krikil, soto Bandung, dan masih banyak varian menu pilihan lainnya.

Bagaimana, tertarik mencicipi Megengan Package sebagai menu berbuka puasa dan sahur? Untuk informasi dan reservasi, Anda bisa menghubungi ibis Styles Malang di nomor 0341 409900.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Bisnis
  3. Seputar Ramadan
  4. Pernik ramadan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA