1. MALANG
  2. KULINER

Merasakan tebal dan segarnya daging di Burger Shot

Burger Shot merupakan salah sau kedai burger paling lezat di kota Malang dengan ketebalan dan kelezatan daging yang tak tertandingi.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 05 Mei 2017 00:55

Merdeka.com, Malang - Sebagai salah satu kota yang menjadi surga kuliner, Malang seakan tidak pernah kehabisan variasi dari makanan enak. Beberapa ruas jalan di kota Malang bahkan memiliki deretan tempat makan yang lezat dan saling menempel satu sama lain sebut saja di jalan Kawi, Sukarno-Hatta, serta jalan Borobudur.

Jalan Borobudur sendiri terletak di bagian utara dari kota Malang dan dipenuhi berbagai warung makanan yang lezat baik hidangan lokal maupun yang berasal dari luar. Salah satu kedai makanan yang menjual panganan asal barat dengan rasa lezat adalah Burger Shot.

Seperti namanya sendiri, Burger Shot menjual daging berlapis roti yang biasa kita sebut sebagai burger. Namun jangan meremehkan rasanya dan menganggapnya seperti burger yang biasa dijumpai di penjual-penjual pinggir jalan atau di restoran cepat saji. Burger Shot menggunakan bahan-bahan yang sangat fresh dan juga dengan ketebalan yang dapat membuat perut kenyang.

Terdapat berbagai pilihan burger baik yang berisi patty daging sapi ataupun kambing serta dada utuh dari ayam yang dipanggang. Selain itu pilihan burger semakin banyak dengan adanya berbagai saus yang khas pada burger. Semua itu berpadu dengan sayur dan dihimpit secara rapat dengan roti dari burgernya yang cukup lembut dan berpadu dengan rasa daging. Selain itu, terdapat juga dua pilihan warna roti yaitu putih dan hitam yang bisa dipilih langsung oleh pembeli

Daging yang digunakan pada burger ini sendiri baik itu sapi, kambing, maupun ayam juga terasa sangat segar ketika digigit. Bahan-bahan lain seperti sayuran dan bawang bombay juga terasa sama segarnya sehingga tidak ada kesan eneg walaupun burger ini memang memiliki porsi yang cukup besar.

Burger Shot
© 2017 merdeka.com/Rizky Wahyu Permana

Selain berbagai varian burger, terdapat juga berbagai macam olahan kentang yang bisa dipesan sebagai pendamping makan mulai dari crincle cut, hash brown, potato wedges, bahkan pompom potatoes. Selain itu ada juga Hotdog serta Shawarma jika memang ingin mencipi hidangan selain burger.

Kisaran harga di Burger Shot sendiri berkisar mulai Rp10-50an ribu. Harga yang ditawarkan itu sudah sepadan dengan porsi yang cukup jumbo serta kelezatan yang tak akan mudah dilupakan di lidah.

Burger Shot sendiri terletak di jalan Borobudur 65 Kav.6, Kota Malang tepat di samping Serabi Notosuman. Setiap hari kedai burger ini buka dari jam 11 siang hingga jam 11 malam. Selain kedai di jalan Borobudur, terdapat juga foodtruck dari Burger Shot yang diparkir di depan Hero Sawojajar dan mulai buka di sore hari.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA