1. MALANG
  2. KULINER

Mau sarapan enak? Mampir di Bubur Ayam Endri Sawojajar, yuk!

Berburu sarapan buryam enak di Malang? Yuk, mampir ke Bubur Ayam Endri di Sawojajar!

Bubur Ayam Endri. ©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Jum'at, 28 April 2017 06:03

Merdeka.com, Malang - Berbicara mengenai sarapan, bubur ayam adalah salah satu menu yang paling diburu di pagi hari. Tentu kamu tak asing dengan makanan hangat yang satu ini, bukan? Layaknya pengetahuan umum, bubur ayam adalah bubur nasi yang disajikan dengan irisan daging ayam, dan dilengkapi dengan irisan daun bawang, bawang goreng, cakwe dan kerupuk.

Nah, jika ingin berburu sarapan bubur ayam lezat di bilangan kota Malang, kamu bisa mampir ke Bubur Ayam Endri. Terletak di Jalan Danau Kerinci Blok F No.15, Sawojajar, warung ini terbilang tak pernah sepi pengunjung. Pasalnya, warung ini menyuguhkan cita rasa bubur ayam yang bakal bikin ketagihan.

Semangkuk bubur ayam Endri berisi bubur nasi gurih, potongan daging ayam, potongan cakwe, irisan daun bawang dan bawang goreng. Bubur ini juga tak disiram air kaldu seperti bubur ayam pada umumnya. Meski begitu, cita rasa gurih sudah tercampur dalam sajian bubur ayam, yang dibanderol dengan harga Rp 16 ribu ini. Selain bubur ayam, warung ini juga menyediakan menu lontong sayur.

Bagaimana, tertarik mencicipi bubur ayam ini, bukan? Kabar baiknya, warung bubur ayam ini sudah buka sejak pukul 06.00 WIB.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA