1. MALANG
  2. AREMANIA

Pemain muda Arema FC dituntut untuk terus bekerja keras

Asisten Pelatih Kepala Arema FC, Joko Susilo meminta para pemain mudanya untuk terus bekerja keras agar dapat menunjukkan penampilan memikat.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 28 April 2017 08:29

Merdeka.com, Malang - Permainan memukau yang ditampilkan para pemain muda Arema FC sepanjang Liga 1 yang masih berlangsung dua pekan ini membuat mereka tak boleh jemawa. Dilansir dari Bola.net, para pemain muda Arema ini diminta untuk terus meningkatkan permainan mereka lagi.

Asisten Pelatih Kepala Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo menyebut bahwa kemampuan para pemain mudanya masih perlu ditingkatkan. Dia mengatakan bahwa tim pelatih sudah berupaya meningkatkan performa mereka dengan memberikan porsi latihan.

"Latihan-latihan ini kita lakukan untuk menutupi kekurangan-kekurangan yang masih ada," ujar Gethuk.

Gethuk mengatakan bahwa salah satu kekurangan para pemain muda Arema adalah jam terbang. Dia menyebut bahwa kurangnya jam terbang ini berpengaruh pada kondisi mental para pemain.

"Apalagi, kita tahu, bermain di Arema membutuhkan mental yang luar biasa," tuturnya.

Sebelumnya, para pemain muda Arema FC mendapat pujian karena memiliki kemampuan di atas rata-rata. Pujian diberikan pada seluruh pemain muda yang telah mampu tampil solid selama gelaran Liga 1.

Sementara itu, Gethuk menyebut bahwa hal yang masih perlu dibenahi pemain muda Arema FC selain fisik adalah taktik. Dia menilai bahwa saat ini para pemain muda Arema harus belajar untuk meningkatkan pemahaman mereka pada taktik dan strategi tim.

"Taktik inilah yang membuat mereka bisa bermain bagus bagi tim dalam pertandingan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA