1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Sutiaji ingatkan serapan anggaran harus maksimal sesuai perencanaan

"Penyerapan anggaran yang maksimal akan memaksimalkan juga jalannya pembangunan serta pelayanan kepada publik" ujar Sutiaji.

©2018 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Contributor : Darmadi Sasongko | Rabu, 04 Juli 2018 17:15

Merdeka.com, Malang - Wali Kota Malang (Plt) Sutiaji mengingatkan agar penyusunan Analisis Jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK) serta penyerapan anggaran secara maksimal sesuai dengan perencanaan. Kondisi yang serba seimbang akan menghasilkan kinerja yang maksimal dalam penyelenggaraan pemerintahan.

"Penyerapan anggaran yang maksimal akan memaksimalkan juga jalannya pembangunan serta pelayanan kepada publik" ujar Sutiaji dalam memberikan arahan pada ASN di Disperkim Kota Malang.

Sutiaji juga memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap kinerja para ASN selama ini. Tanpa upaya peningkatan kinerja optimal dalam penyelenggaraan kegiatan. pemerintahan akan kesulitan memberikan pelayanan terbaiknya pada masyarakat.

"Ke depan, dengan berlakunya Undang-Undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara saya berharap agar para ASN di Kota Malang juga melakukan peningkatan kinerja dan kompetensi diri dalam rangka menaikkan grade masing-masing ASN. ASN yang rajin bekerja dan membuat laporannya akan memperoleh tunjangan yang tinggi pula, namun ASN yang bekerja dengan santai juga akan mendapatkan tunjangan sesuai dengan kinerjanya," jelas Sutiaji.

Sutiaji memberikan motivasi kepada ASN agar dapat makin meningkatkan kinerjanya. Motivasi diberikan di halaman kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Malang, Selasa (3/7). Sutiaji didampingi Kepala Dinas (Plt) Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Malang, Diah Ayu Kusumadewi.

PILIHAN EDITOR

(RWP) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Sutiaji
  2. Kota Malang
  3. Pemkot Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
ZONA TURIS