1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Sutiaji minta IMA ajak masyarakat jadi marketing handal

Wali Kota Malang (Plt) Sutiaji meminta IMA (Indonesia Marketing Association) mengajak masyarakat menjadi marketing handal.

©2018 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Contributor : Darmadi Sasongko | Jum'at, 29 Juni 2018 17:09

Merdeka.com, Malang - Wali Kota Malang (Plt) Sutiaji meminta IMA (Indonesia Marketing Association) mengajak masyarakat menjadi marketing handal. Karena setiap pribadi hakikatnya memiliki jiwa sebagai seorang entrepreneur.

"Setiap orang itu punya kesempatan untuk menjadi entrepreneur, karenanya dengan adanya organisasi IMA chapter Malang ini, saya berharap agar dapat memberikan edukasi pada masyarakat untuk menjadi serorang marketing yang handal," kata Sutiaji di Ubud Hotel & Villa, Kamis (28/6).

Sutiaji juga menyampaikan, ke depan Kota Malang akan duduk bersama-sama dengan Kabupaten Malang dan Kota Batu dalam rangka membahas kesinambungan pembangunan utamanya di bidang pariwisata dan masalah kemacetan.

"Karena Kota Malang tidak akan bisa berdiri sendiri untuk memajukan dunia pariwisata serta menuntaskan masalah kemacetan yang ada tanpa kerjasama yang baik termasuk dari Kabupaten Malang dan Kota Batu," ujarnya.

Keterlibatan IMA dinilai sangat positif dalam mewujudkan pembangunan Kota Malang. Karena keterlibatan banyak pihak dalam membangun Kota Malang, akan semakin positif.

"Saya sangat mengapresiasi positif pada program dan kegiatan yang dilaksanakan untuk turut serta membangun dan mensejahterakan masyarakat di Kota Malang," katanya.

Sutiaji Hadir di acara silaturahmi dan halal bi halal Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Malang. Selain Sutiaji, turut hadir pula Bupati Malang, Rendra Kresna.

Tampak juga Kepala Dinas Koperasi, Tri Widyani, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Ida Ayu Made Wahyuni serta Kepala Bagian Humas, Nurwidianto.

PILIHAN EDITOR

(RWP) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Info Kota
  2. Sutiaji
  3. Kota Malang
  4. Pemkot Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA