1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Sutiaji ajak masyarakat bangun Kota Malang

Wali Kota Malang (Plt) Sutiaji, mengajak seluruh komponen dan elemen masyarakat mewujudkan pembangunan Kota Malang.

©2018 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 29 Juni 2018 13:00

Merdeka.com, Malang - Wali Kota Malang (Plt) Sutiaji, mengajak seluruh komponen dan elemen masyarakat mewujudkan pembangunan Kota Malang. Tidak hanya Pemerintah, semua elemen masyarakat memiliki tanggung jawab dan berkewajiban yang sama.

"Saya berpesan kepada masyarakat Kota Malang agar kita terus bersama-sama dalam mewujudkan cita-cita pembangunan," kata Sutiaji di Halaman Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) Balai Kota Malang, Kamis (28/6).

Pesan tersebut disampaikan Sutiaji dalam acara silaturahmi dan halal bi halal dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di lingkungan Pemkot Malang.

Katanya, kebersamaan yang diikuti dengan sikap saling menghormati dan menghargai maka makna gotong royong akan terwujud dengan baik.

"Kami kemarin mengusung Malang Bermartabat, di mana kunci dari bermartabat itu adalah saling menghargai satu sama lain sedang tugas pemerintah tidak lain adalah sebagai fasilitator masyarakat," tegas Sutiaji.

Tidak hanya itu, Wali Kota Malang berpesan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya para anggota Satpol PP di lingkungan Pemerintah Kota Malang agar mampu menjalankan tugasnya secara profesional.

Pasalnya, berdasarkan Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 maka kenaikan jabatan ASN harus berbasis kinerja bukan karena faktor suka atau tidak suka dari atasan.

"Karena itu, jika kebersamaan dan sikap saling menghargai kita tanamkan maka tujuan pembangunan di masa mendatang akan tercapai dengan baik," pungkasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Sutiaji
  2. Kota Malang
  3. Pemkot Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA