1. MALANG
  2. AREMANIA

Kiper anyar Arema FC mengaku tak tahu banyak tentang sepakbola Indonesia

Penjaga gawang Arema FC Srdan Ostojic mengaku masih belum tahu banyak mengenai iklim sepakbola di Indonesia.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 29 Juni 2018 12:24

Merdeka.com, Malang - Penjaga gawang Arema FC Srdan Ostojic memberi pengakuan tentang pengetahuannya soal sepak bola Indonesia. Dilansir dari Bola.net, kiper asal Serbia tersebut mengaku masih belum tahu banyak mengenai iklim sepakbola di Indonesia.

"Saya hanya tahu sedikit," ujar Ostojic.

"Tak banyak yang saya tahu tentang sepak bola di sini. Namun, saya menerka bahwa iklim sepak bola di sini sangat berkualitas," sambung pemain berusia 35 tahun tersebut.

Namun, Oki -sapaan karib Ostojic- menegaskan sudah berusaha mencari informasi tentang sepak bola Indonesia. Ia menyebut telah banyak mendapat informasi soal sepak bola di Thailand dan Malaysia. Ia pun menilai bahwa iklim sepak bola di Indonesia tak banyak berbeda dari dua negara tersebut.

"Permainan sepak bola di sini banyak mengandalkan kecepatan, para pemain juga memiliki kemampuan individu bagus dan determinasi tinggi," ujar eks pemain FK Zemun tersebut.

Sebelumnya, Oki didatangkan jelang dibukanya bursa transfer paruh musim Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Pemain bertinggi 193 cm ini langsung bergabung dengan pemusatan latihan Arema FC di kompleks Kusuma Agrowisata, Kota Batu.

Manajemen Arema FC sendiri mengatakan masih akan melihat dulu kemampuan pemain kelahiran Bezanija, Serbia tersebut. Jika dirasa memenuhi kualitas yang diinginkan, Oki baru akan direkrut.

Sementara itu, Oki sendiri mengaku belum tahu ia akan dipantau terlebih dulu sebelum resmi dipinang. Namun, pemain kelahiran 10 Januari 1983 tersebut mengaku tak keberatan dengan kebijakan manajemen ini.

"Jika mereka ingin melihat kemampuan saya, saya siap. Tak ada masalah dengan hal ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA