1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Riski Juniarta, bocah 5 tahun yang hilang, ini ciri-cirinya!

Keluarga hingga kini masih mencari keberadaan Riski Juniarta, bocah 5 tahun yang hilang setelah melihat proyek jalan kembar.Berikut ciri-cirinya!

Darmadi Sasongko. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Sabtu, 29 Oktober 2016 13:37

Merdeka.com, Malang - Muchammad Riski Juniarta (5) menghilang sejak Kamis (27/10) sekitar pukul 17.30 WIB, dan hingga sekarang belum juga pulang. Orang tuanya, Purnomo (36) dan Cholifah (34) terus kebingungan mencari anak bontotnya tersebut.

Dilansir dari merdeka.com, Kamis (27/10) sekitar pukul 17.00 WIB, seorang warga mengaku melihat Riski sedang menyaksikan alat berat (beckho) di sekitar rumahnya. Alat berat tersebut sedang menggarap proyek jalan kembar.

"Kemarin sore ada yang melihat sedang melihat alat berat yang sedang mengerjakan proyek. Saat mesin itu berpindah tempat, dia sempat mengikutinya," terang Khusnul Khotimah (28), tetangga korban di rumahnya, Jumat (28/10).

Khusnul yang masih kerabat korban mengungkapkan, Rizki bermain sendirian dengan mengenakan kaos warna biru bergambar Power Rangers. Ia dipastikan hilang karena sampai maghrib tidak kunjung pulang.

Ciri fisik yang dimiliki Riski salah satunya adalah bekas goresan luka di pipi kanan bekas terkena pecahan kaca. Selain itu, korban juga agak sulit diajak komunikasi.

"Ada bekas goresan luka di pipi, tinggi badannya kurang lebih sekitar 65-75 cm," lanjutnya.

Berdasarkan penuturan Khusnul tersebut, ciri-ciri Riski Juniarta antara lain:

  • Ada bekas goresan luka di pipi kanan
  • Agak sulit diajak berkomunikasi
  • Tinggi badan sekitar 65-75 cm
  • Terakhir menggunakan kaos berwarna biru bergambar Power Rangers
  • Terakhir terlihat di sekitaran proyek jalan kembar Ki Ageng Gribig

Ketidakpulangan Riski membuat warga Jalan Ki Ageng Gribig, Gang Miret RT 01/ RW 04, kelurahan Madyopuro kecamatan Kedungkandang turut melakukan pencarian. Mereka telah menyisir hingga radius kurang lebih 1 Km.

Warga juga membawa peralatan dapur dengan dipukul-pukul, berharap Riski segera dipulangkan. Sebagian percaya kalau Riski dibawa makhluk halus.

Karena berdasarkan kepercayaan, makhluk halus akan melepaskan setelah mendengar tetabuan dari alat dapur. Tidak cukup sampai di situ, keluarga juga mendatangkan 'orang pintar' untuk membantu pencarian.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Peristiwa
  2. Sosial
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA