1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Niat beristirahat, 4 siswa SMK jatuh terperosok dari lantai 4

Empat siswa SMK jatuh terperosok dari lantai empat saat beristirahat seusai berolahraga. Dua diantaranya harus dilarikan ke rumah sakit.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Jum'at, 14 Oktober 2016 11:13

Merdeka.com, Malang - Niat ingin beristirahat usai olahraga, empat siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 3 PGRI kota Malang jatuh terperosok dari atap lantai bangunan sekolahnya. Korban bersandar di atap asbes yang kemudian jebol karena tidak kuat menahan beban. Dua korban harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka pada dagu dan bibir.

Kejadian bermula saat korban tidur-tiduran di lantai 4, usai berolahraga. Karena atap asbes tempat bersandarnya tak kuat menahan beban, keempat siswa kelas 12 tersebut terperosok dan jatuh ke lantai 3.

Dilansir dari merdeka.com, akibat kejadian tersebut korban atas nama Muhammad Afan Jati Nugroho dan Iqbal Ajie Wicaksono mengalami luka di dagu dan bibir. Keduanya harus dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang (RS UMM).

Siswa SMK di Malang jatuh dari lantai 4
© 2016 merdeka.com/Darmadi Sasongko

 

Sementara dua lainnya atas nama Alfin Sudarsono dan Iqbal Ramadhan Laksono hanya mengalami luka ringan. Keduanya langsung beraktivitas kembali.

Kepala Sekolah SMK 3 PGRI Kota Malang, M Lukman Hakim mengungkapkan, korban diduga kelelahan setelah berolahraga. Mereka tidur-tiduran di atas atap sebelum kemudian terperosok karena beban tubuh yang terlalu berat.

"Mereka tidur-tiduran di atap dan terjatuh di ruang teori, ruang D 3.2," kata M Lukman Hakim di SMK 3 PGRI Kota Malang, Kamis (13/10).

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Peristiwa
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA