1. MALANG
  2. KULINER

Mencicipi segarnya homemade ice cream ala Devoila Cafe

Devoila cafe, menyuguhkan sepuluh menu homemade premium ice cream dengan harga yang tak bikin kantong jebol. Mau coba?

Istimewa. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Jum'at, 14 Oktober 2016 10:46

Merdeka.com, Malang - Pecinta ice cream tentu tak asing dengan kafe yang satu ini. Devoila merupakan kafe yang secara khusus menyediakan berbagai jenis homemade premium ice cream.

Berlokasi di bilangan jalan Taman Borobudur, kafe ini hadir dengan sepuluh varian premium ice cream. Sebut saja, Cocoa Seasalt, Dark Chocolate, Mocca Chips, Rum Raisin, Taro, Oreo Cheesecake, Green Tea, dan Cookies N' Cream. Berbicara soal andalan, Devoila siap memanjakan lidah kamu dengan sajian menu oreo cheesecake, fresh strawberry, dark chocolate, rum raisin, dan cocoa seasalt.

Devoila Cafe
© 2016 merdeka.com/Istimewa

Keunggulan Devoila terletak pada penggunaan bahan untuk produknya. Produk ice cream Devoila tidak menggunakan bahan pengawet dan pewarna buatan, ataupun bahan kimia lainnya. Semua bahan diolah di dapur sendiri, termasuk waffle cone. Tak heran, pelangan pun selalu tergiur untuk mencicipi kelezatan homemade ice cream berselimut waffle cone yang gurih.

Devoila Cafe
© 2016 merdeka.com/Istimewa

Devoila pun menerima pelayanan delivery order bagi kamu yang ingin memberi bingkisan kepada keluarga, kerabat, maupun orang-orang terdekat. Cara pemesannya sangat mudah, kamu hanya perlu menghubungi Devoila via media sosial. Devoila pun menerima pemesanan ice cream untuk perayaan ulang tahun, pernikahan, dan lainnya. 

Devoila Cafe
© 2016 merdeka.com/Istimewa

Memuaskan selera berkuliner, Devoila pun menyediakan aneka snack yang cukup memikat. Sebut saja, french fries, risol mayo, sosis jumbo bakar, chicken wings, dan lainnya. Tertarik mencicipi, bukan?

Alamat: Jl. Borobudur Utara No.20, kota Malang

Buka: Selasa-Minggu/ pukul 11.30-21.00 WIB (senin tutup)

Kisaran harga: Rp 5ribu- Rp 27ribu

Informasi katalog dan pemesanan:
WA : 08175403889
Instagram: devoila
Facebook: Devoila Premium Ice Cream
Line : devoila

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Bisnis
  3. Jajanan
  4. Kafe
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA