1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Masuk UGD, Achmad Kurniawan diduga kena asam lambung

Kiper andalan Arema Cronus, Achmad Kurniawan dirawat di RSSA Malang. Belum ada keterangan resmi dari dokter terkait penyakit AK.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Jum'at, 30 Desember 2016 11:14

Merdeka.com, Malang - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Arema Cronus, Kamis (29/12) malam. Achmad Kurniawan (AK), sang kiper andalan, dilaporkan masuk rumah sakit dan menjalani perawatan intensif.

Dilansir dari bola.net, belum ada keterangan resmi yang dikeluarkan oleh pihak manajemen Arema Cronus terkait penyakit dan kondisi AK saat ini. Namun, AK mendapatkan perawatan intensif di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA), kota Malang.

"Keterangan resmi dari dokter dan manajemen belum bisa diberikan hari ini. Dokter meminta waktu fokus menangani AK. Dari dokter, asam lambung AK naik dan pengaruh ke pernafasan," terang General Manajer Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Achmad Kurniawan merupakan kiper utama Arema Cronus di putaran kedua turnamen Indonesian Soccer Championship (ISC) A 2016. Tak heran, jika ia merupakan salah satu sosok penting di tim berlogo singa mengepal tersebut.

AK mampu menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh adik kandungnya sendiri, Kurnia Meiga. Sang adik tidak bisa membela Arema di ISC A 2016 karena harus membela Indonesia di Piala AFF 2016.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA