1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus mulai buru tandem bagi Cristian Gonzales

Jelang kompetisi musim depan, tim pelatih Arema Cronus mulai buru sejumlah nama sebagai cadangan atau tandem Cristian Gonzales.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 30 Desember 2016 09:06

Merdeka.com, Malang -  Demi memantapkan skuad Arema yang lebih tangguh musim depan, Arema Cronus terus berbenah termasuk dalam mencari pengganti Cristian Gonzales. Dilansir dari Bola.net, tim pelatih kini mulai bergerak cepat mencari penyerang baru sebagai tandem atau pengganti dari Cristian Gonzales.

"Kita harus mencari tandem atau cadangan bagi Gonzales," ujar Pelatih Arema Cronus, Aji Santoso.

Welau mencari pengganti Gonzales, Aji mengatakan bahwa dia tak menilai bahwa permainan pemain yang kerap disapa El-loco itu menurun. Hanya saja karena kompetisi musim depan yang semakin ketat dan usia Gonzales yang semakin tua maka hal tersebut dibutuhkan.

"Gonzales merupakan salah satu bagian terpenting Arema. Namun, tidak mungkin ia terus bermain 90 menit dalam 34 pertandingan," tutur Aji.

"Karenanya, saya mencari pelapis Gonzales," sambungnya.

Dalam bursa transfer musim ini, Aji menegaskan bahwa tak hanya pengganti Gonzales saja yang disiapkannya. Terdapat sejumlah pemain lain dari berbagai posisi yang diincarnya untuk menggenapi amunisi mereka.

Hingga saat ini, dalam pergerakan di bursa transfer, Arema Cronus baru mengamankan satu nama pemain yaitu Adam Alis yang berposisi di lini tengah.

"Kami perlu pemain untuk setiap lini, bukan posisi. Jadi, kami perlu pemain di lini depan, tengah dan belakang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Cronus
  3. Bursa Transfer
  4. Aji Santoso
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA