1. MALANG
  2. AREMANIA

Sempat masuk UGD, Achmad Kurniawan jalani cuci darah

Kondisi mulai berangsur membaik, kiper andalan Arema, Achmad Kurniawan jalani cuci darah di RS Syaiful Anwar kota Malang.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Jum'at, 30 Desember 2016 12:09

Merdeka.com, Malang - Sempat masuk UGD lantaran tak sadarkan diri, kondisi Achmad Kurniawan berangsur membaik. Meski belum sadar, tanda-tanda vital kiper andalan Arema Cronus ini mengalami peningkatan dan menunjukkan respon positif.

"Tekanan darahnya sudah mulai stabil. Setelah diberi obat, tekanan darahnya naik. Sebelumnya, tekanan darahnya rendah sekali, di bawah ambang normal," kata salah seorang kerabat AK, sapaan akrab Achmad Kurniawan, seperti dikutip dari bola.net.

Saat ini, AK sudah dipindahkan dari Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Saiful Anwar Malang. Kiper utama klub Arema Cronus ini dipindahkan ke ruangan khusus untuk menjalani cuci darah.

"Sekarang kita tunggu prosesnya selesai. Kira-kira pukul 03.00 WIB besok", tutur kerabat Ak tersebut.

Sebelumnya, AK dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang akibat tak sadarkan diri. Informasi yang berkembang, AK mengalami serangan jantung. Namun, ada pula kabar yang menyebut kiper senior ini mengalami masalah dengan asam lambung.

[crosslink_1]

(SR)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Cronus
  3. Achmad Kurniawan kritis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA