1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Lagi, muda-mudi tertangkap kamera berciuman di taman Tugu

Sepasang muda-mudi kembali tertangkap kamera sedang berciuman di taman Tugu.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 02 Mei 2016 09:41

Merdeka.com, Malang - Tidak ada habisnya tindakan muda-mudi dalam melampiaskan rasa cinta pada pasangan. Bahkan yang lebih parah kini semakin banyak anak muda yang bermesraan di tempat umum.

Kali ini tempat umum yang kembali digunakan oleh pasangan pemuda ini untuk bermesraan adalah taman Tugu. Sebelumnya telah terjadi kasus serupa di tempat yang sama. Pada saat itu ekspos dari media massa dan masyarakat di sosial media sudah begitu massif. Bahkan hingga wakil walikota, Sutiaji melakukan sidak untuk menjamin hal tersebut tidak terulang kembali.

Namun ternyata masih ada saja pasangan anak muda yang berani bermesraan bahkan hingga berciuman lagi di tempat umum. Pada kasus terbaru ini, foto tersebut pertama kali diupload oleh pengguna media sosial dengan nama akun Faroha Lailatul Fitria pada minggu (01/5).

Dalam statusnya tersebut, Faroha menulis: " Hari minggu bt dirumah. Ya udah ke balkot sendirian... Eh malah ada yg beginian, ini kejadian sekitar 10 mnit yg lalu. Malu-maluin!!!! Inikan ditempat umum please sadar dong.. Menurut sy ini sangat menganggu sy dan orang2 yg ada disekitar. Untung ada satpol pp, jd lngsung sy laporkan.."

Faroha meng-upload foto dan status tersebut di akun Facebook dan Instagram miliknya. Sayangnya ketika berita ini ditulis, foto tersebut telah dihapus dari Facebooknya dan Instagramnya digembok.

Ulah muda-mudi yang terlewat batas ini sudah terjadi berkali-kali, bahkan mereka tidak sungkan menggunakan taman-taman kota yang sebenarnya ruang terbuka publik. Perlu adanya kesadaran bagi banyak generasi muda untuk tidak bertindak kelewat batas dan melakukan tindakan yang menganggu orang lain seperti itu.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Peristiwa
  2. Taman
  3. Media Sosial
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA