1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Kabupaten Malang siap munculkan atlet sepatu roda untuk Jatim

Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) kukuhkan ketua anyar, Rendra harap kabupaten Malang sumbangkan atlet sepatu roda untuk Jatim.

©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Minggu, 07 Mei 2017 12:49

Merdeka.com, Malang - Kepala Dinas (Kadis) Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur, Heru Cahyono, resmi menjadi ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Jawa Timur. Pemilihan Heru dilakukan secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) Perserosi Jatim. Secara resmi, pengurus anyar tersebut dikukuhkan oleh Ketua Umum PB Perserosi, di Gedung UPT Perikanan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (6/4).

Bupati Malang, Rendra Kresna, dalam sambutannya berharap, prestasi cabang olah raga sepatu roda di Jatim dan mampu berprestasi, baik di kancah Nasional bahkan Internasional. "Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara Heru sebagai Ketua Perserosi Jawa Timur, dan saya yakin Perserosi Jawa Timur nantinya akan maju," ungkapnya.

Rendra menilai, kabupaten Malang saat ini sudah memiliki lapangan yang bisa digunakan untuk berlatih dan bertanding. "Semoga Kabupaten Malang ini juga mampu menjadi penyumbang atlet-atlet sepatu roda untuk Jawa Timur," harapnya.

Rendra juga menyampaikan apresiasinya kepada Pengprov Perserosi Jatim terkait kesempatan yang diberikan kepada kabupaten Malang untuk menyelenggarakan turnamen sepatu roda, khususnya yang mengambil jalur lintas Selatan. "Hal ini dapat menumbuhkan antusiasme anak-anak muda dalam berolahraga khususnya olahraga sepatu roda ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Olahraga
  2. Kabupaten Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA