1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Jasad pria dengan luka sayat ditemukan di pinggiran kebun tebu Sungai Amprong

Sesosok mayat laki-laki dengan luka sayatan di leher ditemukan warga Kota Malang di pinggiran sebuah kebun tebu di selatan Sungai Amprong.

Ilustrasi mayat. ©2017 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Kamis, 31 Agustus 2017 00:19

Merdeka.com, Malang - Sesosok mayat laki-laki dengan luka sayatan di leher ditemukan warga Kota Malang di pinggiran sebuah kebun tebu. Mayat ditemukan Selasa (29/8) sekira pukul 07.30 WIB.

Mayat tergeletak di kebun tebu, tepatnya di selatan Sungai Amprong RT 01 RW 06 Kelurahan Kedungkandang, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. "Lukanya di leher, selain itu tangannya juga penuh dengan luka seperti menangkis serangan. Sementara celananya lepas," kata Sri Subekti, saksi mata di lokasi, Selasa (30/8).

Mayat yang tidak diketahui identitasnya itu, berusia sekira 25 tahun. Saat ditemukan, ia mengenakan jaket perpaduan abu-abu dan biru. Tangan kanan dan kirinya bertato, serta telinga kirinya bertindik.

Awalnya sekira pukul 07.30 WIB, seorang warga yang hendak membuka warungnya di sisi selatan Sungai Amprong secara tidak sengaja melihat sesosok mayat tersebut. Warga itu selanjutnya memanggil masyarakat lain untuk melihat ke lokasi.

Keduanya kemudian melihat kebenaran tersebut dan langsung menghubungi petugas Polsek Kedungkandang. Polisi yang datang langsung memasang garis polisi dan melakukan identifikasi jasad tersebut dengan disaksikan masyarakat.

Jasad selanjutnya dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang.

PILIHAN EDITOR

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
  2. Penemuan Mayat
  3. Kota Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA