1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Mengenaskan, mayat pria penuh luka bacok ditemukan di area persawahan

Sesosok mayat pria dengan sejumlah luka bacok senjata tajam ditemukan warga setempat tergeletak di pinggir persawahan desa Gondanglegi Kulon.

Mayat pria penuh luka bacok ditemukan di persawahan. ©2017 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Rabu, 23 Agustus 2017 19:25

Merdeka.com, Malang - Sesosok mayat pria dengan sejumlah luka bacok senjata tajam ditemukan di Kabupaten Malang. Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan warga setempat tergeletak di pinggir persawahan Dusun Penjalinan, Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi.

Saat ditemukan, kondisi mayat dalam posisi tubuh berada di parit sawah dengan darah yang sudah mulai mengering. Sementara barang-barang milik korban, ditemukan tidak jauh dari tubuhnya. Korban diperkirakan berusia 50 tahun.

Tubuh korban mengalami luka bacokan di kepala depan, tangan kanan dan kaki. Korban mengenakan baju dalam kondisi lusuh berangkap-rangkap, mengenakan cincin batu akik dan berkalung tasbih. Selain juga ditemukan senjata tajam jenis parang, gunting, rokok, sandal dan uang pecahan Rp 50.000 sebanyak enam lembar.

"Posisi mayat terlentang, lukanya di kepala depan, wajah, tangan kanan dan kedua kaki," kata Jayadi, warga setempat kepada wartawan, Rabu (23/8).

Kapolsek Gondanglegi, Kompol Untung Bagiyo Riyanto menceritakan, mayat ditemukan warga yang hendak pergi ke sawah. Polisi sendiri belum bisa memecahkan misteri kematian korban.

"Mayat ditemukan seorang warga yang hendak memupuk tanaman jagungnya di ladang," kata Riyanto.

Unit Inafis yang tiba di lokasi langsung melakukan identifikasi terhadap jasad korban. Jenazah selanjutnya dikirim ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang untuk proses autopsi.

PILIHAN EDITOR

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
  2. Penemuan Mayat
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA