1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Jaga ternak, Mulyadi ditemukan tewas membusuk di kandang sapi

Mulyadi (65) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengan jasad yang sudah membusuk di kandang sapi, tempat kesehariannya merawat ternak.

©2018 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Contributor : Darmadi Sasongko | Selasa, 06 November 2018 12:48

Merdeka.com, Malang - Mulyadi (65) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengan jasad yang sudah membusuk. Warga menemukannya di kandang sapi, tempat kesehariannya merawat ternak.

Kasubag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni mengatakan, seorang warga awalnya mencium aroma busuk dari arah kandang, sebelum kemudian mengecek bersama tetangga lain. Saat dicek ditemukan jasad korban yang sudah membusuk di lokasi kejadian.

"Awalnya saksi mencium bau busuk dari arah kandang. Kemudian memanggil teman yang lain untuk melihatnya. Ketika diintip melalui pintu kandang terlihat seseorang tergeletak di depan pintu," kata Marhaeni dalam keterangannya, Senin (5/11).

Jasad korban dievakuasi dari kandang sapi yang berlokasi di Jalan Ikan Tombro Timur, Kelurahan Tunjungsekar, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Minggu (4/11) malam. Sementara korban sendiri tercatat sebagai warga Jalan Sumpil Gg. I, Kelurahan Purwodadi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

"Para saksi segera menghubungi anak korban untuk memberitahukan peristiwa tersebut," katanya.

Berdasarkan keterangan anaknya, korban masih sempat bertemu keluarga pada Kamis (1/11). Korban keseharian memang bermalam di kandang sapi, sekaligus menjaga ternak.

"Setiap hari korban selalu bermalam di kandang menjaga sapinya. Ketika pulang Kamis lalu, korban mengaku pusing," tegasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
  2. Kota Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA