1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Ditinggal shalat dzuhur, laptop dan handphone raib digondol maling

Ditinggal shalat dzuhur sebentar, sebuah laptop dan handphone milik Akhmad Nofrian diambil pencuri di kamarnya.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 09 November 2016 18:05

Merdeka.com, Malang -  

Nasib nahas menimpa Akhmad Nofrian pada minggu (6/11). Dilansir dari Merdeka.com, satu unit laptop serta HP merek Xiaomi yang dimilikinya raib di kamar kontrakkan ketika dia tengah menjalakan salat dzuhur.

Kontrakannya sendiri berada di jalan Gunung Agung Utara, Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang dan cukup dekat dengan jalanan umum. Akhmad Nofrian sendiri berasal dari Kota Waringin Barat, Kalimantan Tengah dan mengontrak di Malang.

Pada saat itu, Akhmad sedang menjalankan salat berjamaah dengan adiknya di kamar belakang. Rupanya pelaku memanfaatkan hal tersebut dan langsung masuk saat korban berwudlu dan salat terlebih pada saat itu pintu kamarnya dalam kondisi tidak terkunci.

Tak sampai 15 menit, barang tersebut langsung raib digondol pencuri. Pelaku memanfaatkan kondisi kamar yang sepi untuk menyelinap masuk dan membawa barang berharga tersebut.

Usai salat, ketika kembali ke kamar baru didapati bahwa barang dengan total nilai Rp. 7,8 juta itu telah raib. Saat ini kasus tersebut tengah ditangani unit Reskrim Polres Malang Kota.

"Masyarakat harus tetap waspada, menjaga dan mengamankan barang berharganya. Kunci pintu jika memang sibuk beraktivitas," kata Kasubbag Humas Polres Kota Malang, AKP Nunung Anggraeni dalam pesan singkatnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kriminal
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA