1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Cuaca buruk, penerbangan dari bandara Abdulrachman Saleh dialihkan ke Juanda

Kepala UPTD Bandara Abdulrachman Saleh mengatakan pengalihan penumpang ke Juanda disebabkan faktor cuaca. Sebanyak lima penerbangan dialihkan.

Bandara Abdul Rachman Saleh. ©2017 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Kamis, 16 November 2017 09:06

Merdeka.com, Malang - Akibat faktor cuaca, penerbangan dari Bandara Abdulrachman Saleh Malang dialihkan ke Djuanda Sidoarjo. Para penumpang diangkut dengan menggunakan bus oleh maskapai masing-masing guna melanjutkan perjalanannya.

Kepala UPTD Bandara Abdulrachman Saleh, Suharno mengatakan pengalihan penumpang ke Bandara Juanda disebabkan oleh faktor cuaca. Sebanyak lima penerbangan yang dialihkan.

"Ya mas, pengalihan karena faktor cuaca. Ada lima penerbangan yang dialihkan," kata Suharno saat dihubungi Rabu (15/11) malam.

Perlu diketahui, hujan dengan intensitas tinggi disertai angin mengguyur Kota Malang dan sekitarnya. Akibatnya beberapa titik mengalami genangan karena meningkatkan debit air.

Suharno juga menegaskan bahwa pengalihan pelayanan bandara murni karena faktor cuaca akibat hujan deras dari siang hingga malam. Pihaknya juga menegaskan, pemindahan bukan karena sebab yang lain, termasuk tentang kabar aspal bandara yang terkelupas.

PILIHAN EDITOR

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
  2. Lapangan Udara Abdul Rachman Saleh
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA