1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Arema FC bertekad bangkit kala jamu PS TNI

Arema FC tak mau larut dalam keterpurukan usai menelan kekalahan telak pada pekan lalu kontra Bali United.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 14 Oktober 2017 14:01

Merdeka.com, Malang - Arema FC tak mau larut dalam keterpurukan usai menelan kekalahan telak pada pekan lalu kontra Bali United. Dilansir dari Bola.net, Arema FC menegaskan siap kembali bangkit dan meraih kemenangan pada laga kontra PS TNI.

"Setiap pertandingan, kita selalu ingin menang. Kita main di kandang dan pemain siap. Tak ada alasan untuk tak optimistis," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Gethuk menyebut bahwa pemainnya sudah siap berusaha keras untuk memetik kemenangan pada laga ini. Dia menilai bahwa persiapan yang mereka lakukan selama ini berlangsung lancar.

"Kami juga sudah berbicara dengan pemain terkait kekalahan pekan lalu. Semoga pada pertandingan ini kita bisa kembali ke permainan sesungguhnya," tuturnya.

Arema FC sendiri bakal menjamu PS TNI pada laga pekan ke-29 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (14/10).

Sementara itu, meski PS TNI mengaku hanya mengincar hasil imbang, Gethuk mengaku tak mau terbuai. Dia memprediksi bahwa lawan bakal tetap main bersemangat dan juga membidik kemenangan.

"Saya yakin mereka juga menginginkan kemenangan, seperti kita," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA