1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Abah Anton beri hadiah ulang tahun bagi Arema

Selain mengundang seluruh pemain dan mengimbau instansi gunakan atribut Arema, Abah Anton juga berikan sebuah hadiah khusus.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 12 Agustus 2016 08:29

Merdeka.com, Malang - Halaman balaikota Malang mendadak menjadi lautan biru pada apel pagi yang dilaksanakan pada kamis (11/8). Seluruh pegawai Pemerintah Kota tampak kompak menuruti imbauan dari Walikota Malang, H. Mochammad Anton untuk menggunakan atribut dari Arema Cronus.

Selain warna biru yang tampak, terdapat juga sebuah hal yang cukup berbeda yaitu bergabungnya pemain beserta manajemen Arema Cronus pada apel pagi tersebut. Kedatangan pemain dan manajemen itu berkaitan dengan ulang tahun ke-29 Arema yang memang jatuh pada hari ini.

Pemkot Malang pada peringatan ulang tahun ke-29 Arema
© 2016 merdeka.com/Istimewa

Pada apel pagi tersebut, Abah Anton memberikan hadiah ulang tahun berupa uang tunai sebesar Rp. 50 juta kepada Arema. Selain itu juga diberikan sejumlah penghargaan terhadap tokoh-tokoh yang berpengaruh di Arema seperti El Kepet, Yuli Sumpil, dan Ovan Tobing.

Abah Anton dalam sambutannya mengatakan akan mendukung secara penuh tim dan manajemen Arema agar terus mengukir prestasi. Selain itu Abah juga memberikan dukungan dan harapan agar Arema dapat berlaga kembali di Stadion Gajayana Malang.

"Saya akan terus mencoba mencari jalan dan kemudahan-kemudahan agar Arema dapat berlaga di Stadion Gajayana" ujar Abah Anton.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Abah Anton
  2. Kabar Arema
  3. Info Kota
  4. Ulang Tahun Arema ke-29
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA