1. MALANG
  2. AREMANIA

Mepet jadwal ISC, Arema Cronus batal hadapi Park Ji-Sung

Kepadatan jadwal yang dimiliki Arema Cronus pada gelaran ISC A 2016, membuat mereka batal gelar laga eksibisi lawan Park Ji-Sung dan kawan-kawan.

Bola.net/Antok. ©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 11 Agustus 2016 12:08

Merdeka.com, Malang - Urungnya Arema Cronus menggelar laga eksibisi untuk peringatan ulang tahun membuat mereka kehilangan sebuah kesempatan langka. Dilansir dari Bola.net, Arema gagal menghadapi legenda hidup sepak bola dari Korea selatan, Park Ji-Sung dan timnya yang tergabung dalam Korean Legend All-Star.

"Sebelumnya, kami sudah sempat berkomunikasi intens dengan manajemen agensi dari Korea Selatan," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Kami sempat merencanakan untuk mendatangkan Korean Legend All-Star, yang diperkuat Park Ji-Sung dan kawan-kawan, sebagai lawan di pertandingan eksibisi," sambungnya.

Selain Korean Legend All-Star, ada beberapa tim lain yang sempat dijajaki sebagai lawan uji coba pada peringatan ulang tahun ini. Tim lain tersebut berasal dari Trengganu, Malaysia.

"Di Trengganu ada dua tim yang sama-sama memiliki hubungan erat dengan Arema. Satu tim diperkuat Gustavo Lopez, tim lain dilatih Rahmad Darmawan," tuturnya.

Namun sayangnya kepadatan jadwal Arema Cronus pada Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, membuat mereka urung mengadakan pertandingan ini.

"Jadi, waktunya mepet. Kami takut kondisi pemain bakal terganggu jika memaksakan menggelar pertandingan eksibisi," papar Ruddy.

Sebenarnya tim pelatih sendiri sudah memberikan persetujuan untuk diadakannya pertandingan eksibisi ini. Namun ada satu syarat khusus terkait lawan yang harus mereka hadapi.

"Tim pelatih meminta lawan yang secara level berada di bawah Arema," tandas Ruddy.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
  4. Ulang Tahun Arema ke-29
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA